Selasa, 17 Juli 2018

BOJONEGORO

BOJONEGORO adalah kota kecil yang kaya akan minyak.suhu dibojonegoro sangat panas karena adanya minyak.
tetapi jika di lihat dari wisatanya bojonegoro mempunyai banyak wisata salah satunya,kayangan api,pohon cinta,negeri atas angin dan wonocolo.
kayangan api adalah api abadi yang tidak akan padam walaupun hujan sekalipun.
wisata kayangan api banyak di kunjungi wisatawan dan di manfaatkan untuk sekedar membakar jagung, atau ikan.
Pohon cinta konon katanya adalah gerbang untuk masuk ke kayangan api
Negeri atas angin adalah pegunungan yang terletak di kecamatan gondang,wisata atas angin sering di kunjungi saat pagi karena kita melihat seperti ada negeri saat di lihat dari ketinggian dan para wisatawan banyak yang ngecamp di negeri atas angin dan banyak tempat foto yang sangat indah.
selain itu wisata monocolo tidak kalah menarik,wonocolo adalah pengeboran minyak dengan alat tradisional.dan yang paling membuat para wisatawan menyukai wonocolo adalah ada tempat foto yang sama seperti di hollywood tetapi bertuliskan wonocolo.
Hampir saja lupa ada wisata dari bojonegoro yang tidak mau ketinggalan keindahannya yaitu, wisata waduk pacal di sana tempat nya dinin dan banyak wisatawan yang suka sekali berkeliling waduk pacal dengan menggunakan bebek bebek an atau speed yang di sediakan.
dan yang terakhir ada wisata kebun blimbing yang terletak di desa kalitidu pengairan untuk kebun blimbing sendiri di aliri dari bendung gerak dan sumber airnya dari bengawan solo.

Demikian postingan saya.
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar